News Update :

Indonesia Menang Lawan Timor Leste 1:0

14 Nov 2012



Timnas Indonesia menumbangkan tamunya Timor Leste 1:0 dalam laga persahabatan menghadapi AFF dalam waktu dekat ini. Gol di ciptakan oleh Bambang Pamungkas setelah mendapat umpan cantik dari rekanya Van Baukering, pemain Naturalisasi asal belanda.
jalanya pertandingan:Shot on goal pertama didapat Timor Leste pada menit 12. Leandro melepaskan tembakan keras yang masih bisa diblok oleh Endra Prasetya.

Indonesia kemudian balas mengancam lewat aksi Bepe. Tetapi tendangan kerasnya dari depan kotak penalti masih bisa dihentikan kiper Emerson.

Ellie Aiboy ganti mencatatkan peluang buat Indonesia melalui sebuah serangan di menit ke-32. Umpan lambung Novan Setya Sasongko berhasil disundul Ellie di depan gawang Timor Leste, tapi masih lemah.

Lima menit sebelum turun minum, kiper Endra kembali diuji melalui shot on goal kedua dari Timor Leste. Bola bisa ditangkap, kedudukan 0-0 pada prosesnya menyudahi babak pertama.

Indonesia langsung menekan di awal babak kedua. Sebuah umpan silang dari sisi kanan pada menit 47 mengarah ke Bepe yang tidak terkawal di depan gawang. Ia mengontrol bola dengan baik lalu menyepaknya, meski masih bisa diamankan kiper.

Peluang Indonesia berikutnya kembali dibuat Bepe, tiga menit berselang dari kans sebelumnya. Kali ini ia melakukan diving header dan mengirim bola melaju deras, meski arahnya masih menyamping dari sasaran.

Peluang berikutnya dari Indonesia hadir pada menit 57. Diawali dari serangan cepat, bola dioper Elie ke Okto di sayap kiri. Setelah itu Okto melepaskan umpan silang yang disambut Vendry Mofu dengan tandukan. Bola masih melayang di atas mistar.

Dua menit berselang, giliran Irfan melepaskan tendangan keras ke arah gawang usai memanfaatkan bola liar. Tapi bola masih bisa dibendung kiper.

Indonesia memimpin pada menit 67. Di kotak penalti, Jhonny Van Beukering, yang masuk menggantikan Elie pada menit 58, melepaskan umpan menyusur tanah ke arah tiang jauh. Kiper gagal menghalau dan Bepe sukses menyambar bola.


Inilah susunan pemain dari masing-masing Tim:
 Indonesia: Endra Prasetya, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdan, Novan, Elie Aiboy (C), Vendry Mofu, Tony Cusell, Oktovianus, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas
Cadangan: Wahyu Tri, Valentino, Arthur Irawan, Taufiq, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Samsul Arif, Rahmat, Van Beukering
Timor Leste: Emerson; Raul Diaz, Ramon, Wellinto Rocha, Raimundo; Paulo Ribeiro, Jesse Fernando, Adelino, Jose Vide, Nicolau; Leandro
Cadangan: Oligario, Jose Carlos, Ramos Saozinho, Joao Paulo, Marcos Morais, Jose Martins


Share this Article on :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.