News Update :

Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool

11 Nov 2012





Laga penuh emosi antara Chelsea dan Liverpool akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge, malam ini. Berikut fakta menarik kedua tim seperti dihimpun Opta:




1 . Fernando Torres sudah mencetak lima gol ke gawang Chelsea dari empat pertandingan di Premier League yang dilakoninya saat masih berkostum Liverpool. Namun, dia masih belum bisa mencetak gol ke gawang The Reds setelah pindah ke Chelsea pada Januari 2011.

2 . Liverpool hanya kalah dua kali dari 11 pertemuan terakhir dengan Chelsea di Premier League (menang 7 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali). The Reds selalu menang di empat pertemuan terakhir.

3 . Di lima pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea selalu gagal melakukan clean sheet, yang terburuk sejak Januari lalu. Mereka juga selalu kebobolan lebih dulu di dua laga terakhir di kandang.

4 . Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mencetak gol di 15 menit terakhir laga pada musim ini.

5 . Liverpool menjadi tim yang paling banyak memainkan laga Premier Leaguedi hari Minggu daripada klub lainnya. Dari total 187 laga, The Reds menang 87 kali.

6. Luis Suarez berperan besar dalam terjadinya semua gol Liverpool di musim ini (82 persen). Ia hanya kalah dari striker Sunderland, Steven Fletcher (100 persen) yang berperan sangat penting bagi klubnya di Premier League.

7 . Sejauh ini, Frank Lampard telah mencatat 499 kali jadi starter di Premier League. Itu termasuk saat bermain untuk West Ham United dan Chelsea.

8 . Torres melakukan debut untuk Chelsea saat melawan Liverpool di Stamford Bridge. Tapi, sejauh ini El Nino sudah kalah tiga kali dari The Reds di EPL dan juga ajang Piala Liga, musim lalu.



Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.