News Update :

Pemain Naturalisasi Makin Padu

10 Nov 2012



Pada latihan Training Centre (TC), Timnas Sabtu (10/11), Andik Vermansyah dkk berlatih dengan menggelar simulasi pertandingan 11 melawan 11 dan menggunakan waktu normal, 2x45 menit.


Timnas dibagi ke dalam dua tim. Tim A menggunakan kostum merah-putih, sedangkan Tim B menggunakan kostum putih-hijau. Tim A ditangani oleh Nil Maizar, sedangkan Tim B ditangani oleh Fabio.

Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya sejak menit-menit pertama. Pada babak pertama, skor berakhir imbang, 1-1. Johnny Van Beukering dan Bambang Pamungkas menjadi pencetak gol di babak pertama.

Pada babak kedua, para pemain dirotasi dan dikombinasikan ulang. Trio naturalisasi asal Belanda yang awalnya bermain bersama Tim B, ikut dirotasi. Johnny Van Beukering dan Tonnie Cusell diplot di Tim A, sedangkan Raphael Guilermo tetap berada di Tim B. Termasuk, Bambang Pamungkas pun juga dirotasi ke Tim B.

Pemain asal klub Espanyol B, Arthur Irawan terlihat belum menyatu dan sepanjang pertandingan performanya masih belum terlihat maksimal.

Memasuki babak kedua, Bambang Pamungkas kembali mencetak gol untuk Tim B. Tidak lama berselang, dibalas dengan gol dari Vendry Mofu yang memperkuat Tim A.

"Secara keseluruhan, Tonnie Cusell, Raphael Guilermo, Johnny Van Beukering, dan Arthur Irawan, memiliki kualitas yang cukup baik. Keempatnya patut diperhitungkan untuk masuk ke dalam skuad utama," ujar Nil Maizar uai laga.

"Mereka juga memiliki strategi secara cepat dan bermain dengan karakter masing-masing. Sehingga, kita memiliki banyak pilihan pemain," sambungnya.

Nil kembali mengatakan, bahwa keempat masih membutuhkan waktu adaptasi dengan tim dan suhu udara di Jakarta.

"Dampaknya, Arthur tidak bermain dengan maksimal. Hal sama juga terjadi pada Johnny, yang mengeluh dengan udara panas. Ke depannya, saya berharap mereka dapat menyesuaikan diri dan memberikan seluruh kemampuannya," pungkasnya

bola.net

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.