Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

dream theater tour asia

20 Des 2011

Penantian panjang penggemar grup band progresif metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, tampaknya akan segera terobati.

Ya, grup metal yang digawangi oleh James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) direncanakan akan menggelar konser mereka di Jakarta, pada 21 April 2012 mendatang.

Seperti dikutip dari situs resmi Dream Theater (www.dreamtheater.net), grup band asal Boston itu akan menggelar konser mereka di Jakarta, tepatnya di Mata Elang Indoor Stadium, di daerah Ancol Jakarta Utara. Konser ini merupakan rangkaian dari tur Dream Theater ke benua Asia pada 2012.

Sebelum ke Jakarta, John Petrucci dkk terlebih dahulu akan menghibur penggemarnya di Seoul Korea Selatan, pada 19 April 2012. Dan setelah dari Jakarta, mereka akan menggelar empat kali pertunjukan di Jepang.

Namun dari informasi di situs resmi Dream Theater itu, tidak disebutkan promotor mana yang akan membawa mereka ke Indonesia. Termasuk harga tiket untuk konser itu juga tidak dijelaskan.

Dream Theater adalah salah satu grup progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini. Didirikan oleh Mike Portnoy, John Petrucci dan John Myung, mereka telah merilis delapan album studio, empat rekaman live dan satu album pendek (EP)

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.