News Update :

Timnas Indonesia Gelar Latihan Setelah Tiba di Malaysia

21 Nov 2012


Usai mendarat di Malaysia, Timnas Indonesia rencananya menggelar latihan ringan guna memantapkan diri bermain pada ajang Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil Malaysia, 24 November hingga 1 Desember. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar sesaat sebelum bertolak ke Malaysia.

"Memang benar. Kami akan langsung menjalani latihan ringan, untuk peregangan otot saja," ucap Nil di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Rabu (21/11), sesaat sebelum bertolak ke Malaysia.

Menurut dia, latihan peregangan hanya dilakukan pada hari ini saja. Selanjutnya pelatihan dengan program terjadwal seperti di Tanah Air akan kembali diberikan kepada Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Besok, Kamis (22/11), latihan dilakukan pagi sore, dan untuk Jumat dan Sabtu latihan hanya pagi saja," imbuh mantan pelatih Semen Padang ini.

Menghadapi Piala AFF 2012 ini, timnas diperkuat pemain dari beberapa kompetisi termasuk pemain naturalisasi. Meski Raphael Maitimo masih terganjal administrasi kewarganegaraan, namun Nil memutuskan untuk membawanya ke Malaysia. "Saya dengar prosesnya sudah sekitar 90 persen. Tinggal menunggu pernyataan dari Kedubes Belanda saja. Selanjutnya diproses," imbuh Nil kala dihubungi waktu itu.

Dengan dibawanya semua pemain naturalisasi itu ke Malaysia, maka tidak ada pemain yang ditinggal di Indonesia. Kondisi ini berbeda dengan pernyataan Manajer Timnas Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Selasa (20/11). Menurut Habil, Maitimo ditinggal di Jakarta hingga proses administrasi kewarganegaraannya tuntas.

Timnas Garuda pada Piala AFF 2012 tergabung di Grup B dan akan menjalani pertandingan pertama melawan Laos pada Minggu (25/11). Selanjutnya timnas Garuda akan ditantang Singapura pada Rabu (28/11) dan di pertandingan terakhir, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia, Sabtu (01/12)

bola.net

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.