News Update :

Ibra: Hasil Lawan Barca, Awal Bagus

5 Agt 2012

Paris - Menghadapi Barcelona di laga ujicoba pramusim, Paris St Germain sempat mampu memaksakan hasil imbang meski akhirnya kalah adu penalti. Untuk Zlatan Ibrahimovic, ini adalah awal bagus untuk PSG yang kini diperkuat sejumlah pemain anyar.

Dalam pertandingan di Parc des Princes tersebut, Minggu (5/8/2012) dinihari WIB, PSG dan Barca berimbang 2-2 sebelum akhirnya laga mesti ditentukan lewat adu penalti, di mana Barca tampil jadi pemenang.

Di laga tersebut, Ibra berhasil menyumbang satu gol untuk PSG yang baru ia bela musim panas ini usai diboyong dari AC Milan. Ia menjebol gawang Barca, yang juga mantan klubnya, pada menit 60.

Ibra sendiri diturunkan sedari menit awal untuk bahu-membahu bersama salah satu pemain baru PSG lainnya, Ezequiel Lavezzi. Sedangkan Barca sendiri langsung menurunkan pemain terbaiknya, Lionel Messi, yang ikut menyumbang satu gol.

"Ini malam yang fantastis, terutama atmosfer para suporter di stadion," komentar Ibra di situs resmi PSG.

"Malam ini kami membuktikan bahwa kami bisa memberikan perlawanan ketat untuk sebuah tim tangguh. Semakin sering kami tampil bersama, kian baik permainan kami. Ini baru sekadar awalnya saja," tegas si penyerang asal Swedia.
 
detikSport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.