News Update :

Jepang Lolos ke Semifinal

5 Agt 2012

Manchester - Tim sepakbola putra Jepang memetik kemenangan 3-0 atas Mesir di babak perempatfinal. Hasil itu meloloskan jepang ke babak semifinal.

Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford, Sabtu (4/8/2012) malam WIB, Jepang memimpin lebih dulu lewat gol Kensuke Nagai di menit ke-14.

Empat menit sebelum turun minum, Mesir harus bermain dengan 10 orang. Saad Samir diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar Yuki Otsu.

Jepang memanfaatkan keunggulan jumlah pemainnya dengan mencetak gol keduanya di menit ke-78. Kali ini Maya Yoshida yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jepang melengkapi kemenangannya dengan gol ketiga yang dicetak oleh Otsu di menit ke-83. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 untuk keunggulan Jepang tetap tidak berubah.

Hasil ini mengantar Jepang ke babak semifinal. Di semifinal, Jepang akan menghadapi pemenang dari laga perempatfinal lainnya antara Meksiko dan Senegal.
 
detikSport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.