Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Van Persie Diharapkan Tetap di Premier League

5 Agu 2012

London - Masa depan striker Arsenal, Robin van Persie, masih belum menemui titik terang. Kendati begitu, dia diharapkan masih akan merumput di Premier League pada musim depan.

Van Persie akhir-akhir ini santer diisukankan bakal hengkang dari Emirates Stadium. Keinginan si pemain untuk memenangi gelar juara menjadi alasan utamanya tak betah di The Gunners.

Bek baru Aston Villa asal Belanda, Ron Vlaar, beharap Van Persie tetap bertahan di Liga Inggris meskipun mungkin tak bersama Arsenal lagi. Sebabnya, pemain yang musim lalu membela Feyenord itu ingin berhadapan dengan Van Persie.

"Saya benar-benar tak tahu dia akan kemana. Saya akhir-akhir ini belum bicara dengannya," jelas Vlaar seperti dilansir ESPN Star.

"Saya berharap dia (Van Persie) bertahan di Inggris, jadi saya bisa menghadapinya. Saya berlatih dengannya saat di timnas, dan dia adalah pemain yang hebat," tambahnya.

"Akan menjadi satu kehilangan besar jika dia pergi dari Inggris," kata Vlaar.

Sejauh ini, ada tiga klub yang dihubung-hubungkan dengan Van Persie. Dua dari Inggris, yakni Manchester City dan Manchester United. Satu klub lainnya dari Italia, Juventus.

detikSport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.