News Update :

Pirlo: Balotelli Bukan Beban

14 Jun 2012

Krakow - Andrea Pirlo mengutarakan pendapatnya tentang Mario Balotelli. Salah satu pemain paling senior di skuad Azzurri itu menolak sependapat dengan anggapan bahwa Balo beban buat tim.

Balo kembali mendapat sorotan negatif setelah melakoni laga melawan Spanyol di partai perdana grup C Euro 2012, Minggu (10/06/2012). Kala itu, striker Manchester City keturunan Ghana tersebut dianggap membuang peluang emas ketika sudah berhadapan one on one dengan kiper Spanyol, Iker Cassilas. Sebuah gesturnya di lapangan pun, saat dijatuhkan di kotak penalti, dianggap riskan untuk diganjar kartu.

Melihat kelakuan anak buahnya tersebut, pelatih Cesare Prandelli langsung menggantinya dengan Antonio Di Natale. Keputusan jitu. Di Natale berhasil mencetak gol kurang dari empat menit turun ke lapangan.

Kamis (14/06/2012) malam nanti Italia akan menjalani partai kedua Grup C melawan Kroasia. Menilik aksinya di lapangan dalam partai sebelumnya, banyak yang berpendapat lebih baik Balo tidak masuk dalam starting line up.

Akan tetapi Pirlo tidak sependapat. Ia yakin bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan akan membantu tim meraih hasil maksimal.

Seperti yang dilansir Soccerway, Pirlo menyebutkan, "Dari sudut pandang saya, Balotelli sama sekali tidak membebani tim. Saya percaya dia adalah pemain yang dapat melakukan yang terbaik untuk kami."

"Dia pemain penting, dan aku percaya itu," pungkasnya.

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.