News Update :

Gomez Memang Tajam

14 Jun 2012

Kharkiv - Mario Gomez membuktikan bahwa Joachim Loew tak salah pilih saat memberikan satu tempat di lini depan Jerman kepadanya. Gomez mampu melanjutkan ketajamannya di level klub saat tampil untuk timnas.

Jerman membawa dua penyerang tengah ke Euro 2012. Selain Gomez, Der Panzer juga masih punya striker berpengalaman Miroslav Klose.

Di dua pertandingan awal, Loew lebih memprioritaskan Gomez ketimbang Klose. Dia memasang penyerang berusia 26 tahun itu sebagai starter di laga kontra Portugal dan Belanda.

Kepercayaan tersebut tak disia-siakan oleh Gomez. Tiga gol yang sudah dicetak Jerman semuanya tercipta atas namanya. Bahkan 2 gol tercipta saat mengalahkan tim tangguh Belanda 2-1.

Statistik di situs resmi UEFA menunjukkan Gomez adalah penyerang yang sangat efisien memanfaatkan peluang sekaligus mematikan. Meski jumlah tembakannya di dua laga cuma enam buah, empat di antaranya tepat sasaran dan tiga berbuah gol.

Ketajaman Gomez di Piala Eropa ini juga meneruskan performa apiknya di Bayern Munich. Musim lalu, dia menorehkan 41 gol dalam 52 laga di semua kompetisi.

"Kami mengalami banyak tekanan, namun saya mencoba untuk memberi jawaban di atas lapangan," aku Gomez.

"Saya senang bisa mencetak dua gol (ke gawang Belanda) dan membantu tim. Kami membuat start yang bagus di turnamen, namun jalan ke final masih panjang," tambahnya.

Dengan tambahan dua gol, Gomez kini sudah mencetak 25 gol dalam 54 kali penampilan bersama timnas Jerman.

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.