News Update :

Paulo Bento Abaikan Statistik

13 Jun 2012

"Jelang Denmark vs Portugal"
Lviv - Portugal tak punya rekor bagus saat bertemu dengan Denmark. Namun pelatih Seleccao das Quinas, Paulo Bento, tidak khawatir dan tetap percaya kalau timnya mampu mengalahkan tim lawan.

Pertandingan penyisihan Grup B Euro 2012 antara Portugal kontra Denmark akan dilangsungkan di Arena Lviv, Rabu (13/6/2012) malam WIB.

Setelah ditaklukkan Jerman, Cristiano Ronaldo dkk. diharuskan menang jika masih ingin meneruskan langkahnya di Piala Eropa. Sementara kemenangan akan meloloskan skuad Morten Olsen ini ke perempatfinal.

Tapi mengalahkan tim Dinamit bukan pekara mudah buat Portugal. Daniel Agger cs tengah berada di dalam kepercayaan diri yang tinggi usai berhasil menundukkan tim favorit juara, Belanda, selain itu unggul dalam rekor pertemuan.

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, Portugal cuma sekali menang, dua kali kalah dan sisanya seri. Duel teraktual mereka berujung pada kemenangan Denmark 2-1 yang terjadi di kualifikasi babak kualifikasi, Oktober lalu.

"Kami cuma sekali menang dari empat pertemuan terakhir melawan Denmark tapi kami tidak ingin terlalu memikirkan laga-laga yang sudah lalu," ucap Bento seperti dikutip BBC.

"Ini adalah waktu yang lain, dengan persiapan yang berbeda pula dan situasi yang berbeda. Denmark memang berada di posisi yang lebih nyaman."

"Saya masih percaya kami bisa lolos (dari babak grup). Kami berada di situasi yang sulit tapi kami sudah pernah mengalami ini sebelumnya," lugas Bento.

detik sport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.