Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Jerman Ingin Segera Lolos ke Perempatfinal

13 Jun 2012

"Jelang Belanda vs Jerman"


Kharkiv - Jerman sudah mengantongi satu kemenangan di Euro 2012. Der Panzer berharap bisa mengalahkan Belanda di laga selanjutnya dan meraih satu tiket babak perempatfinal.

Jerman mengawali turnamen dengan baik. Mereka mengalahkan Portugal 1-0, Sabtu (9/6/2012) lalu, dan kini memimpin klasemen sementara Grup B bersama Denmark dengan raihan tiga poin.

Di pertandingan kedua, Rabu (13/6/2012), Die Mannschaft akan menjajal Belanda di Metalist Stadium, Kharkiv. Kalau menang, pasukan Jachim Loew punya peluang sangat besar untuk lolos dari babak grup.

"Kami harus memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Kami ingin memenangi pertandingan dan mengambil langkah menentukan untuk lolos," ujar Loew di ESPN Star.

Lebih lanjut lagi, Loew tak menutup kemungkinan melakukan perubahan susunan pemain untuk laga malam nanti. Dia bisa saja memasukkan nama baru di starting line-up kalau memang diperlukan.

"Bagi saya, frase 'jangan pernah mengganti winning team' tak berlaku. Selalu ada situasi berbeda di mana, sebagai seorang pelatih, Anda mendapatkan feeling satu atau dua perubahan akan menghasilkan sesuatu yang bagus buat Anda," paparnya.

 
detik sport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.