News Update :

Van Marwijk Yakin Belanda Menang

13 Jun 2012

"Jelang Belanda vs Jerman"
Kharkiv - Belanda optimistis bisa memetik hasil positif menatap laga melawan Jerman. Bagaimana caranya, itu urusan pelatih Bert van Marwijk dan pasukannya.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk salah satu pertandingan terpenting dalam beberapa tahun terakhir ini," sahut Van Marwiijk dalam jumpa pers kemarin yang diikutip situs resmi UEFA UERO 2012.

"Bagaimana cara mengalahkan mereka? Aku takkan memberi tahu kalian karena aku cuma akan memberitahukannya pada timku sendiri. Jerman tim yang sangat kuat, tapi kami pun bisa mengalahkan mereka. Bagaimana caranya dan di mana, aku takkan beritahu sekarang."

Kekalahan 0-1 dari Denmark membuat Arjen Robben dkk. tak boleh kalah lagi di pertandingan kedua Grup B Euro 2012 melawan Jerman di Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (14/6/2012) dinihari WIB besok. Akan jauh lebih baik lagi apabila mereka bisa mengalahkan Der Panzer untuk membuka kans ke putaran kedua.

"Tentu situasinya akan menjadi tegang. Untuk pertandingan besar seperti ini --terutama setelah Anda mengalami kekalahan -- tentu saja laga ini akan menjadi menegangkan, di sini dan juga di Belanda. Itulah sebabnya terkadang kami merasa terganggu. Tapi itu pula alasan kenapa kami harus lebih termotivasi," tandas pelatih berusia 60 tahun itu.
detik sport


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.