Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Lorenzo Perpanjang Kontrak di Yamaha

12 Jun 2012

Jakarta - Jorge Lorenzo resmi diperpanjang kontraknya oleh Yamaha. Rider Spanyol itu akan terus membalap dengan pabrikan Jepang itu sampai akhir musim 2014.

"Aku diperlakukan seperti bagian dari keluarga Yamaha sejak 2008, dan aku sangat senang bekerja dengan mereka," tutur Lorenzo dikutip Reuters.

"Sekarang aku bisa fokus pada kompetisi dan aku ingin segera melunasi kepercayaan Yamaha padaku, dimulai di Silverstone akhir pekan ini.

"Mimpiku adalah mengakhiri karier dengan Yamaha, dan itu semakin mendekati kenyataan," tukas pria berusia 25 tahun itu.

Lorenzo pertama kali bergabung dengan Yamaha di tahun 2008 dan menyelesaikan musim perdananya di kelas MotoGP di peringkat keempat.

Di musim berikutnya ia finish sebagai runner-up setelah bertarung ketat dengan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi, yang akhirnya tampil sebagai juara.

Di musim 2010 Lorenzo unjuk gigi lebih baik dan mengalahkan semua rival-rivalnya guna menyabet titel juara. Di musim lalu ia kehilangan gelarnya setelah direbut Casey Stoner dari tim Honda.

sport detik


Share this Article on :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.