News Update :

Hasil ISL: Persipura 5 - PSMS 0

3 Jun 2012

Jayapura - Setelah menuai hasil kurang memuaskan dalam sejumlah turnya, skuad 'Mutiara Hitam' kembali menampilkan performa bagus. Menghadapi PSMS Medan, Persipura menang 5-0.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (3/56/2012) sore di Stadion Mandala Jayapura, Persipura tampil tanpa diperkuat dua pilar andalannya, Gerald Pangkali serta gelandang lincah Zah Rahan Kranggar.

Namun, Persipura justru tampil trengginas dengan aksi operan satu-dua yang beberapa kali membuat kiper Edi Kurnia jatuh bangun untuk mengamankan bola. Keran gol Persipura dibuka dengan diawali aksi brilian David Laly yang mampu mengecoh kiper Edi Kurnia di menit ke-17. Sembilan menit berselang giliran Yustinus Pae mengecoh kiper Edi Kurnia setelah menerima umpan matang dari Lukas Mandowen.

Sementara gol ketiga Persipura tercipta melalui aksi bek Bio Paulin Piere setelah melepaskan tendangan mendatar lemah yang lagi-lagi tak bisa diantisipasi Edi, lantasan sang kiper karena telah keluar dari "sarangnya". Skor 3-0 untuk keunggulan sementara Persipura bertahan hingga turun minum.

Dua gol tambahan tuan rumah dihasilkan melalui aksi solo-run Ian Louis Kabes di menit 71, serta striker mungil Lukas Mandowen yang terima umpan dari Imanuel Wanggai empat menit berselang.

Hasil ini membawa Persipura terus menempel pemuncak klasemen Sriwijaya dengan nilai 55 dari 28 laga yang sudah dijalani. Sementara PSMS masih tertahan di urutan 14 klasemen sementara dengan nilai 30 dari 28 laga.
 
sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.