News Update :

Rossi: MotoGP Akan Sangat Kehilangan Stoner

19 Mei 2012

Le Mans - Valentino Rossi berkomentar soal keputusan Casey Stoner untuk pensiun akhir musim ini. Menurut Rossi, MotoGP akan sangat merindukan sosok Stoner dan merupakan sebuah kerugian karena kehilangan pebalap handalnya.

Stoner memutuskan gantung helm usai musim 2012 ini berakhir. Alasan utama Stoner adalah ia sudah tidak lagi menemukan gairah serta semangat untuk berkompetisi di balapan motor kelas primer tersebut karena banyaknya perubahan regulasi.

Sebuah keputusan yang mengejutkan mengingat usia Stoner masih 27 tahun dan ia sedang dalam puncak kariernya ketika menjuarai MotoGP untuk kedua kalinya musim lalu. Namun, keputusan itu sudah final dan para fans tak akan bisa melihat aksi rider Australia itu lagi musim depan.

Rossi yang merupakan rival Stoner di musim 2007 dan 2008 menyesalkan keputusan yang diambil oleh pebalap Repsol Honda itu. Menurut Rossi, MotoGP akan sangat kehilangan Stoner yang merupakan salah satu magnet untuk para penggemarnya.

"Aku pikir semuanya akan berdampak negatif untuk MotoGP, karena kami kehilangan juara dunia bertahan dan pemimpin klasemen. Jadi dari sisi pandang teknik, maka balapan akan sangat kehilangan (Stoner)," tukas Rossi seperti dilansir Autosport.

Sport Detik


Share this Article on :

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.