News Update :

Hasil ISL: Deltras 1 - Persisam 3

19 Mei 2012

Sidoarjo - Persisam Putra Samarinda membawa pulang poin maksimal dari kunjungannya ke markas Deltras Sidoarjo. Diwarnai dua gol Srdjan Lopicic, Pesut Mahakam menang dengan skor 3-1.

Dalam laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (19/5/2012) malam WIB, Lopicic mencetak gol pertamanya pada menit ke-21. Tendangan keras gelandang asal Montenegro itu dari luar kotak penalti menembus gawang Deltras yang dikawal oleh Wahyudi.

Di awal babak kedua, Persisam kehilangan satu pemain. M. Roby menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Sugiarto.

Tak berselang lama setelah Roby diusir, Deltras berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Luc Owona Zoa. Bermaksud membuang bola, pemain asal Kamerun itu malah membelokkan si kulit bundar ke gawangnya sendiri.

Kalah jumlah pemain, Persisam malah bisa mencetak gol lagi pada menit ke-69. Meneruskan operan dari Jerry Karpeh, Lopicic kembali memperdayai Wahyudi.

Empat menit jelang berakhirnya waktu normal, Karpeh memantapkan kemenangan tim tamu. Berawal dari kesalahan Wahyudi, Karpeh bisa mencuri bola dan dengan mudah menceploskannya ke gawang yang tak terjaga.

Hasil ini tak mengubah posisi Persisam di posisi ke-13 klasemen sementara Indonesian Super League dengan 29 poin dari 23 laga. Deltras di urutan ke-16 dengan 22 poin dari 22 pertandingan.



Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.