News Update :

Mancini Yakin 100% Pemainnya Akan Memberi Gelar

12 Mei 2012

Manchester - Selangkah menuju gelar juara, pemain Mancester City bisa saja tertekan dan membuat kesalahan di laga pamungkas. Skenario tersebut diyakini Roberto Mancini tak akan terjadi.

"Saya mempercayai pemain-pemain saya 100%. Mereka tahu kalau segalanya ada di tangan mereka sendiri," sahut Mancini seperti dikutip dari TheSun.

Pernyataan Mancini ini bisa jadi merupakan bentuk tanggapan atas apa yang diungkapkan Sir Alex Ferguson. Sebelumnya, manajer Manchester United itu berharap kalau Vincent Kompany cs membuat kebodohan di laga terakhir Liga Inggris menghadapi Queens Park Rangers.

City saat ini butuh kemenangan untuk memuluskan langkah menjadi juara. Punya poin yang sama dengan MU, City sementara ini cuma unggul selisih gol atas The Red Devils.

Tekanan pada pemain City dianggap sangat berat karena mereka akan menyudahi penantian 44 tahun untuk kembali merengkuh titel juara Liga Inggris. Namun kematangan mental yang ditunjukkan dalam laga kontra MU dan Newcastle membuat Mancini tak khawatir.

"Mereka bekerja dengan keras dan bertarung di setiap pertandingan sepanjang musim ini. Sekarang mereka punya kesempatan. Di dua pertandingan terakhir menghadapi Manchester United dan Newcastle, mereka tampil tangguh serta punya mental bagus dan saya pikir itu akan sama di hari Minggu."

"Saya paham. Kami sudah tidak memenangi titel selama 44 tahun dan kami berada di kota di mana sepupu kami menang setiap tahun. Itu kondisi yang sulit buat fans kami," tuntas Mancini.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.