Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Herman Dzumafo Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

12 Mei 2012

Striker gempal Arema Indonesia, Herman Dzumafo, ternyata memendam keinginan untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI). Ia mengaku ingin menghabiskan karir sepakbolanya di Indonesia.

“Saya cinta Indonesia dan ingin menghabiskan karir sepakbola saya disini,” ujar Dzumafo kepada Ongisnade.

Keinginan Dzumafo menjadi WNI juga tidak lepas dari keinginan untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Apalagi sudah banyak rekannya, seperti Victor Igboneffo, Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales, yang dinaturalisasi. Bahkan Seme Pierre Patrick dikabarkan sedang menempuh jalur yang sama.

“November tahun lalu saya sudah genap lima tahun tinggal di Indonesia dan juga punya istri orang Indonesia tapi memang sampai sekarang belum saya urus,” kata Dzumafo.

“Saya ingin sekali memperkuat timnas Indonesia apalagi keluarga saya di Kamerun sudah kasih izin dan tak ada masalah,” pungkasnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.