Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Guardiola Menjelang Laga Terakhirnya di La Liga

12 Mei 2012

Barcelona - Malam nanti Josep Guardiola akan menjalani pertandingan terakhirnya bersama Barcelona di Liga Spanyol. Setelah empat tahun dengan gemerlap gelar, Pep menyebut semua adalah proses belajar buatnya.
Lawan terakhir yang akan dihadapi Barcelona di Liga Spanyol musim ini adalah Real Betis. Itu akan menjadi partai perpisahan Pep dengan La Liga Primera, meski dia masih akan menghadapi Athletico Bilbao di final Copa del Rey.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Guardiola mengaku bangga dengan apa yang sudah dia raih selama empat musim di Camp Nou. Tapi di samping prestasi hebat yang didapat, Guardiola menyadari kalau dirinya juga telah membuat banyak kesalahan.

"Saat sebuah musim berakhir, Anda akan menengok ke belakang untuk melihat apakah segalanya berjalan baik atau Anda justru melakukannya dengan jalan yang berbeda. Sejak hari pertama bertugas, saya belajar kalau saya bisa membuat kesalahan," sahut Guardiola seperti diberitakan ESPNStar.

"Saya merasakan banyak penyesalan, tapi errr..itu adalah bagian dari proses belajar. Saya tidak menyesal dengan bagaimana kami melakukan banyak hal, meski saya merasa kalau saya akan merindukan ini," lanjut dia.

Empat tahun membesut Barcelona, Josep Guardiola mempersembahkan 13 trofi juara. Khusus di Liga Spanyol, dia menjalani 151 pertandingan, dengan meraih 116 kemenangan, 24 hasil imbang dan cuma 11 kali kalah.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.