News Update :

Kontrak Baru Sebagai Tanda Cinta Chelsea untuk Drogba

8 Mei 2012

koclokindoblog, 8 Mei 2012, London - Didier Drogba tampaknya masih jadi figur penting untuk Chelsea. Sebab manajemen The Blues mengatakan akan segera membicarakan kontrak baru untuk penyerang Pantai Gading itu.

Kontrak Drogba sejatinya akan berakhir musim panas, namun ia acap kali dispekulasikan akan meninggalkan Stamford Bridge terkait belum adanya tanda-tanda pembicaraan mengenai perpanjangan masa tinggal striker 34 tahun itu.

Meski sudah berumur dan kerap dicap sudah "habis", tapi Drogba nyatanya masih memberikan kontribusi penting untuk Chelsea. Contohnya adalah saat berperan membawa 'Si Biru' melaju ke final Liga Champions dan akhir pekan lalu saat Chelsea memenangi Piala FA.

Hal itulah kemudian yang akhirnya mungkin membuat klub berubah pikiran untuk secepat mungkin memberikan kontrak baru untuk Drogba.

"Kami selalu berbicara soal kontrak baru kepada Drogba, Didier mencintai dan kami mencintai Didier," tutur chief executive klub, Ron Gourlay, seperti dilansir Talksport.

"Kami akan terus melanjutkan pembicaraan ini dan kita lihat seperti apa nanti hasilnya. Dan secepat mungkin kami akan memberi tahu Anda semua begitu ada keputusan nantinya," tuntas Gourlay.

Selama delapan musim memperkuat Chelsea, Drogba sudah jadi salah satu legenda klub itu dengan 337 penampilan dan 156 gol serta 71 assist di seluruh kompetisi. Selain itu dia juga adalah pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Chelsea.
sport.detik.com


Share this Article on :

3 komentar:

  1. hahaha chelsea is your home didier :D

    BalasHapus
  2. hahay, bener2 ni fans Chelsea :D

    BalasHapus
  3. akhirnya diperpanjang juga kontarknya..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.