News Update :

Soal Masa Depan, Giovinco Punya Beberapa Pilihan

8 Mei 2012

koclokindoblog, 8 Mei 2012, Parma - Ada sejumlah kemungkinan yang terbuka untuk Sebastian Giovinco di masa depan. Ia bisa saja bertahan di Parma, hijrah ke Juventus, atau malah memilih klub lain.

Nama Giovinco acap muncul seiring dengan kian dekatnya bursa transfer musim panas. Tampil apik bersama Parma, masa depannya memang santer dispekulasikan.

Dengan status dimiliki bersama oleh Parma dan Juve, pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut sudah menarik minat Bianconeri, yang diperkuatnya periode 2006–2010, untuk memboyongnya kembali.

Akan tetapi, spekulasi lain menduga kalau Giovinco akan bertahan di Parma, setidaknya untuk semusim lagi, guna terus mengasah kemampuan sebelum menentukan masa depan.

"Jika Parma memutuskan untuk mempertahankannya maka mereka bisa membangun tim berkualitas di sekelilingnya," kata Andrea D'Amico selaku perwakilan Giovinco, kepada Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Juga ada kemungkinan Parma bisa memutuskan untuk membeli sisa kepemilikannya dari Juventus, dengan sebuah tim bagus sudah dipersiapkan, lalu membelinya. Opsi lain adalah Juventus membawanya pulang," lanjutnya.

Selain kemungkinan tersebut, bukan tak mungkin pula akan ada klub lain yang mendekati Parma dan Juve, lalu membeli status kepemilikan Giovinco dari kedua klub tersebut.

"Saya bisa mengonfirmasi kalau klub-klub asing sudah menanyakan tentang dirinya kepada saya. Barcelona telah memantaunya selama beberapa tahun."

"Akan tetapi, penting bahwa ia bisa memilih proyek yang akan cocok dengan karakteristiknya. Kami mesti menunggu dan melihat situasi karena minat terhadapnya sangat besar," lugas D'Amico.
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.