News Update :

Arema Hajar Navibank Saigon 6-2

9 Mei 2012

koclokindoblok, 9 Mei 2012, Malang - Arema Indonesia meraih kemenangan keduanya di ajang Piala AFC. Menjamu Navibank Saigon di laga terakhir Grup H, 'Singo Edan' menang meyakinkan dengan skor 6-2.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini mengantar Arema naik ke posisi dua klasemen Grup H dengan poin tujuh dari enam pertandingan. Arema terpaut tiga angka dari Kelantan (Malaysia) yang berdiri di puncak klasemen.

Hasil 6-2 ini juga menjaga peluang Arema lolos ke fase berikutnya. Tiket ke babak selanjutnya akan didapat Arema andai Kelantan mampu menundukkan Ayeyawady United (posisi empat dengan poin tujuh) dalam laga yang digelar di Kelantan, Malaysia, malam ini.

Bertanding di Stadion Gajayana, Selasa (8/5/2012), sore WIB, Roman Cmello membuka keunggulan Arema melalui tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Putut Waringin Jati dilanggar dalam kotak terlarang. Arema pun unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Di menit 34 Musafri berhasil menggandakan keunggulan memanfaatkan umpan terobosan Andrew Barisic. Hanya berselang tiga menit, mantan pemain Persija ini kembali menjebol gawang penjaga gawang Santos untuk mengubah skor jadi 3-0.

Sebelum pertandingan berakhir tuan rumah berhasil menambah jumlah golnya. Tepatnya di menit 43 Santos kembali dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya setelah Ahmad Amiruddin mengubah kedudukan menjadi 4-0.

Di penghujung babak pertama akan berakhir Arema kembali mendapatkan tendangan penalti setelah pemain belakang Navibank melakukan handball di muka gawang. Mengulang aksi sebelumnya, Roman Cmello dengan baik mengeksekusi bola ke dalam gawang kedudukan menjadi 5-0 hingga pertandingan turun minum.

Di babak kedua, Navibank baru mulai meningkatkan tempo permainan. Sejumlah tekanan sempat membahayakan gawang Deniss Romanovs, kiper Arema. Memasuki menit 64, Edison Fonseca bisa memperkecil ketinggalan timnya. Tendangan keras yang dia lepaskan tak mampu dibendung kiper Deniss Romanovs, kedudukan berubah menjadi 5-1.

Gawang Arema kembali jebol saat laga menginjak menit 70, kali ini melalui sepakan kaki kiri Quang Hai. Skor berubah menjadi 5-2.

Sebelas menit sebelum pertandingan tuntas Arema bisa menambah satu gol lagi melalui Amiruddin, gol tersebut tercipta dari skenario serangan balik. Putut Waringin Jati kembali menggelorakan fans Arema dengan golnya di menit 85, namun wasit menganggapnya tidak sah karena sudah lebih dulu terjebak offside.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.