News Update :

Hasil ISL: Arema 5 - Mitra Kukar 3

17 Mei 2012

Malang - Arema Indonesia kembali memetik kemenangan yang semakin menjauhkan mereka dari zona degradasi. Menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League, 'Singo Edan' menang dengan skor 5-3.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kamis (17/5/2012), sore WIB, Arema malah tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Mitra Kukar. Pertandingan baru berjalan lima menit saat Gustafe Bahoken menjebol gawang Arema dan mengubah skor jadi 0-1.

Namun kondisi tersebut tak bertahan lama karena di menit 11 tuan rumah bisa menyamakan kedudukan dari kemelut di dalam kotak penalti. Adalah Dendi Santoso yang mencetak gol pertama Arema dalam laga tersebut.

Arema malah balik unggul dua menit kemudian melalui M. Ridhuan. Gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1 itu datang dari umpan tendangan bebas yang dilepaskan Dzumafo Herman Epandi.

Di menit 31 Arema mampu memperlebar keunggulan setelah Herman Dzumafo menjebol gawang Mitra Kukar. Arema 3 - Mitra Kukar 1.

Tapi keunggulan dua gol tersebut ternyata mampu disamakan Mitra Kukar saat turun minum. Gol dari Zulham Zamrun dan Ahmad Bustomi membuat kedua tim menyudahi paruh pertama dalam posisi sama kuat 3-3.

Di babak kedua, Arema masih mampu menjaga tingginya tempo permainan. Sejumlah peluang didapatkan Arema, meski tak satupun berujung gol.

Baru di menit 67 Seme Piere Patrick bisa menjebol gawang Hendro Kartiko melalui sundulan kepalanya hasil umpan crossing Dendi Santoso. Sebelumnya, mantan pemain Persema Malang ini sempat membobol gawang Mitra Kukar di menit 65 namun dianulir wasit karena terlebih dahulu melakukan pelanggaran.

Arema akhirnya memastikan mengunci tiga poin di menit 69. Arif Arianto terlepas dari jebakan offside dan dengan baik mantan pemain Persebaya itu mengeksekusi bola ke dalam gawang. Arema unggul 5-3.
 
sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.