Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Skuad Sementara Denmark di Euro 2012

17 Mei 2012

Pelatih Timnas Denmark Morten Olsen baru merilis daftar sementara pemain Denmark yang akan di bawa ke Piala Eropa 2012. Masuk di susunan skuad tersebut di antaranya adalah Daniel Agger dan Thomas Sorensen.

Selain Agger dan Bendtner, nama lain yang menghiasi skuad Denmark di antaranya adalah pemain belakang AS Roma Simon Kjaer dan gelandang potensial yang kini membela Ajax Amsterdam, Christian Eriksen.

Dengan baru mengumumkan 20 nama, Olsen berarti meninggalkan tiga posisi kosong yang masih dia harus isi. Batas terakhir pengumuman skuad untuk tampil di Euro 2012 adalah 29 Mei mendatang.

Denmark akan menghadapi Brasil pada 26 Mei dan Australia pada 2 Juni sebagai laga pemanasan terakhir. Perjuangan juara Piala Eropa 1992 di Polandia-Ukraina diprediksi sangat berat, tergabung di Grup B, mereka berbagi tempat dengan Belanda, Jerman dan Portugal.

Skuad Sementara Denmark:
  • Kiper : Thomas Sorensen (Stoke), Stephan Andersen (Evian).
  • Belakang: Lars Jacobsen (FC Copenhagen), Michael Silberbauer (BSC Young Boys), Simon Busk Poulsen (AZ Alkmaar), Daniel Wass (Evian), Simon Kjaer (AS Roma) , Daniel Agger (Liverpool), Andreas Bjelland (FC Nordsjaelland).
  • Tengah: William Kvist (Stuttgart), Christian Poulsen (Evian), Niki Zimling (Brugge), Jakob Poulsen (FC Midtjylland), Lasse Schone (Nijmegen), Christian Eriksen (Ajax).
  • Depan: Dennis Rommedahl (Brondby), Tobias Mikkelsen (FC Nordsjaelland), Michael Krohn-Dehli (Brondby), Thomas Kahlenberg (Evian), Nicklas Bendtner (Sunderland).


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.