News Update :

Harapan Rossi di Le Mans

17 Mei 2012

Valentino Rossi menyambut MotoGP Prancis dengan menyimpan harapan. Dasarnya adalah podium ketiga yang dia dapat di Le Mans tahun lalu.

Finis ketiga di MotoGP Prancis musim 2011 merupakan capaian terbaik Rossi sejak bergabung dengan Ducati. Selain balapan di Le Mans tersebut, dia belum sekalipun menjejak podium bersama Desmosedici.

Fakta tersebut plus perbaikan yang terus didapat membuat Rossi menyimpan harapan bisa meraih hasil lebih baik saat balapan di gelar akhir pekan ini. Target pembalap asal Italia itu adalah finis lebih baik dibanding di Portugal, di mana dia menuntaskan balapan di urutan tujuh.

"Di Prancis, kami mempersiapkan balapan dengan mengerjakan motor seperti di Estoril, dimulai dari set-up dasar di mana kami mulai lebih familiar. Di hari Minggu semoga kami bisa mencapai hasil maksimal dari potensi yang kami miliki," sahut Rossi.

"Le Mans adalah tempat di mana cuaca bisa sangat menantang, terutama pada periode seperti ini. Tapi itu juga merupakan lintasan di mana saya mendapat hasil terbaik bersama Ducati tahun lalu. Kita akan lihat bagaimana jalannya, tapi kami ingin yang lebih baik lagi dibanding di Portugal," lanjut Rossi di Crash.

Dari seri ke seri yang sudah digelar musim ini, penampilan Rossi memang terus membaik. Setelah finis di posisi 10 pada balapan di Qatar, dia berturut-turut finis di urutan sembilan dan tujuh di Spanyol dan Portugal.

sport detik


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.