News Update :

Giovinco Dibandrol 40 Juta Euro

15 Mei 2012

Parma - Tommaso Ghirardi ( Presiden Parma), menyatakan bahwa Sebastian Giovinco tidak akan dijual dengan harga murah. Untuk mendapatkannya, klub pengincar harus mengeluarkan uang sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 473 miliar).

Giovinco, yang kontraknya juga dimiliki Juventus, banyak menarik minat dari klub lain setelah mencetak 15 gol di Seri A musim ini. Ghirardi dengan tegas mengatakan bahwa klub manapun yang hendak memboyongnya harus siap merogoh kocek dalam-dalam.

"Berapa harga Giovinco? Saya bertanya kepada kalian, apakah harganya di bawah Javier Pastore atau Alexis Sanchez?" kata Ghirardi kepada Football Italia.

Pastore meninggalkan Palermo dan menuju Paris Saint-Germain musim panas lalu dengan harga 43 juta euro, sementara Barcelona memboyong Sanchez dengan mahar 26 juta euro - harga yang disinyalir melambung hingga berkisar 37,5 juta euro.

"Kami sendiri tidak ingin menjualnya dan dia dipastikan tidak akan pergi," lanjut Ghirardi. "Giovinco bersikap tenang dengan situasi yang ada sekarang."

"Dia tidak keberatan untuk bertahan, tapi seperti semua pemain, ia memimpikan bermain untuk tim besar. Juventus boleh berbicara dengan kami mengenai situasi ini," pungkasnya.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.