News Update :

Ibrahimovic Akan Tetap di Milan di Musim Depan

15 Mei 2012

Milan - Massimiliano Allegri percaya Zlatan Ibrahimovic akan tetap di Milan. Ibra sendiri kerap dispekulasikan akan meninggalkan Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Allegri memberikan wawancara panjang dan mendapat banyak pertanyaan tentang masa depan Ibrahimovic. Top skorer Seri A musim musim ini dengan raihan 28 gol tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Milan musim panas mendatang, tapi Allegri menyatakan sebaliknya.

Di sisi lain, ia juga mengaku senang dengan skuad yang dimilinya saat ini.

"Dia (Ibrahimovic) bilang mencintai Milan dan berkata akan tetap di Milan," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Siapa yang aku impikan untuk dilatih? Itu pertanyaan sulit. Melatih pemain juara seperti Messi atau Christiano Ronaldo adalah impian semua (pelatih).

"Aku memiliki Ibrahimovic dan Thiago Silva dan aku cukup beruntung atas hal ini, tanpa melupakan mereka yang telah meninggalkan klub."

"Milan masih punya waktu 10 tahun lagi dengan para juara ini, terutama dengan para pemain asal Italia-nya. Berbeda dengan sang juara saat ini, yang sedikit sekali punya pemain asal Italia, yang mana buruk bagi persepakbolaan Italia," tukasnya.


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.