Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Menang 7-0, Barcelona Tunda Pesta Real Madrid

30 Apr 2012

koclokindoblog, 30 April 2012, Jika saja Barcelona malam ini mendulang kekalahan atas Rayo Vallecano maka pasukan Real Madrid siap berpesta. Tapi, kenyataan berkata lain, bukannya kalah, Barca malah tampil gila-gilaan membantai Rayo tujuh gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat jarak anatara Real Madrid dan Barcelona yang beberapa jam sempat menjadi 10 poin kini kembali pendek menjadi tujuh poin. Madrid memimpin dengan 91 poin sementara Barcelona 84 poin. Jarak ini sebenarnya masih cukup jauh, apalagi liga tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

Kepastian soal juara liga mesti ditunda. Madrid harus memenangi satu laga lagi untuk berpesta. Bisa jadi kemenagannya dicapai minggu depan.

Pesta Tim Catalan dibuka Lionel Messi di menit ke-17. Gol pertama itu berbau offside. Pedro yang sudah berhadap-hadapan dengan kiper saat itu mengoper silang pendek ke Lionel Messi yang dalam tayangan replay tampak offside. Meski pemain Rayo tampak protes wasit mengesahkan gol tersebut.

Gol kedua Barca dicetak di menit ke-26 lewat penetrasi Alxeis Sanchez.

Shancez mendapat terobosan dari Seydou Keita. Ia lalu berlari dan berhasil menerobos dengan kencang pertahanan Rayo. Shanchez yang posisinya agak sulit untuk menembak karena nyaris berada di garis lapangan dekat tiang gawang lalu menembak bolanya mirip crossing. Roberto Correa, pemain Rayo, dengan sladdingnya berusaha menghalau bola. Apes bola hasil adangannya malah masuk ke gawang. Bunuh diri, Roberto Correa malah harus keluar dari lapangan karena cedera. Usai memblok bola itu, Correa membentur tiang gawang. Rayo Vallecano 0, Barcelona 2.

Di menit ke-38, Barca kembali menambah gol dan kedudukan jadi 0-3.

Adalah Seydou Keita yang mencetak gol ketiga tersebut. Keita yang menerima umpan silang dari Lionel Messi. Berhasil menaklukkan kiper Rayo, David Cobeno. Gol ini mirip dengan gol-gol kebanyakan yang dicetak Barca. Umpan terobosan ala tiki-taka.

Babak pertama ditutup dengan tiga gol tanpa balas.

Keperkasaan Barcelona malam ini menghadapi Rayo vallecano tak terbantahkan. Di menit ke 47, barcelona kembali mencetak gol keempat. Pedro dari sisi kiri gawang Pedro menaklukkan David Cobeno. Ia mencetak gol dari jarak dekat. Rayo vallecano 0, Barcelona 4.

Thiago Alcantatara giliran mencetak skor. Kali ini dengan kepalanya di menit ke-77. Pedro mencetak gol keeenam di menit ke 87 lewat assist dari Lionel Messi.

Akhirnya si pembuka pesta menutupnya dengan apik. Lionel Messi mencetak gol terakhir malam itu di menit ke-90.
 
tribunnews.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.