News Update :

AC Milan Depak Zlatan Ibrahimovic, Buru Pep Guardiola?

30 Apr 2012

koclokindoblog, 30 April 2012, Presiden AC Milan Silvio Berlusconi ingin memboyong Pep Guardiola ke Italia. Seperti yang diketahui, pelatih Barcelona tersebut telah memutuskan untuk tidak bertahan di Camp Nou musim depan.

La Repubblica mengabarkan Berlusconi telah mengatakan kepada wakil Presiden Adriano Galliano untuk mengejar Guardiola, apapun hasil yang diraih oleh Massimiliano Allegri di akhir musim ini.

Keinginan Berlusconi untuk memboyong Guardiola akan membuat Zlatan Ibrahimovic ditempatkan di bursa transfer musim panas nanti. Ada beberapa orang di bagian direksi yang tidak senang dengan pemain asal Swedia tersebut dan hal tersebut membuat masa depan Ibra semakin dipertanyakan.

Banyak direksi menilai kepribadian Ibra telah menguasai ruang ganti Milan hingga mereka hanya mengandalkan kekuatannya dan juga membuat pemain yang memiliki kepribadian lebih pendiam, seperti Alexandre Pato, menderita.

Berlusconi sudah cukup mengalami hal tersebut dan sekarang ia siap menjualnya.

goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.