News Update :

Gunter Netzer: Chelsea Memainkan Sepakbola Konyol

30 Apr 2012

koclokindoblog, 30 April 2012, Chelsea mengabaikan permainan menghibur demi menjadi juara.
Gunter Netzer, legenda Jerman, memperpanjang daftar komentator yang mengkritik taktik bertahan Chelsea di Liga Champions.

"Chelsea mengeliminasi Barcelona dengan permainan sepakbola konyol," ujar Netzer.

"Bayern Munich harus siap menghadapi kemungkinan Chelsea menggunakan taktik bertahan yang sama," lanjutnya.
Menurut Netzer, bagaimana mungkin klub Inggris mencapai final Liga Champions dengan permainan tak menarik. Chelsea, katanya, mengecewakan banyak pengamat sepakbola -- yang menginginkan permainan sepakbola menyerang.

Netzer hanya satu dari puluhan, atau mungkin ratusan, komentator yang mengecam keras permainan Chelsea. Ia yakin The Blues akan menggunakan cara yang sama untuk menjadi juara.

"Permainan Chelsea saat mengalahkan Barcelona menyakitkan untuk ditonton. Saya berharap tidak ada tim lain yang mengadopsi permainan ini," demikian Netzer.

Ia juga mengatakan tidak pernah mendukung filosofi yang hanya mengutamakan hasil, dan mengabaikan sepakbola sebagai sesuatu yang menghibur.

"Bagi saya, kombinasi sepakbola menghibur dan individual pemain akan selalu menjadi kunci sukses sebuah tim. Saya ingin Bayern memenangkan Liga Champions dengan cara seperti itu," Netzer mengakiri. 
 
goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.