Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Thiago Alcantara & Daniel Alves Minta Maaf Atas Selebrasi Mereka

30 Apr 2012

koclokindoblog, 30 April 2012, Thiago Alcantara berjanji tidak akan mengulang selebrasi yang provokatif lagi.
Dani Alves dan Thiago Alcantara meminta maaf atas selebrasi gabungan mereka usai gol kelima Barcelona saat mencukur Rayo Vallecano dengan skor 7-0 di Primera Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, usai Thiago mencetak gol kelima pertandingan tersebut, dia dengan Alves melakukan selebrasi dengan berjoget. Bagaimanapun juga, tarian tersebut akhirnya dihentikan oleh kapten klub Carles Puyol.

"Saya ingin meminta maaf kepada fans Rayo yang merasa tersinggung dengan tarian tersebut. Saya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun, saya hanya ingin menikmati momen tersebut," ujar Alves.

"Karena mereka pernah memberitahu saya ketika saya masih kecil, bahwa sepakbola itu untuk dinikmati. Di samping itu, tim telah bekerja dengan luar biasa."

Sementara itu, Thiago juga mengucapkan permintaan maafnya: "Saya minta maaf jika saya menyinggung Rayo saat melakukan selebrasi. Emosi yang ada membuat saya melakukan kesalahan. Itu tidak akan terjadi lagi."

goal.com


Share this Article on :

3 komentar:

  1. Hahaha..stress setelah kalah dari real madrid, tersingkir di liga champion & ditinggal pelatihnya, ya begitu kelakuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin saja, eh ga begitu juga sih.
      mungkin thiago hanya terbawa suasana saja, toh dia nurut untuk menghentikan aksinya setelah ditarik oleh Puyol

      Hapus
  2. perlu dicontoh: Puyol dan team Barca ternyata tidak membenarkan selebrasi yang berlebihan, yang akan memprovokasi lawan.
    yang saya tau semua team dimanapun membolehkan untuk berselebrasi aneh aneh. apalagi ISL IPL, kacau sebrasinya, bikin emosi lawan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.