News Update :

Mario Balotelli Dimainkan Saat Derby Manchester?

27 Apr 2012

koclokindoblog, 27 April 2012, Manajer Manchester City akan memaksimalkan opsi yang dimilikinya saat menjamu Manchester United.
Mario Balotelli sudah tak lagi menjalani sanksi skorsing saat Manchester City menjamu Manchester United di akhir pekan nanti. Kemungkinan untuk bermain pun juga terbuka.

City juga boleh berharap pada kontribusi Balotelli mengingat di pertemuan pertama di Old Trafford tahun lalu dia bisa diandalkan di lini depan.
Namun manajer Roberto Mancini menolak memastikan akan memainkan Balotelli di laga tersebut. Pertimbangannya, Manchester City juga memiliki opsi lain yang tak kalah potensialnya, yaitu duet Carlos Tevez dan Sergio Aguero di lini depan.

"Terlepas dari tindakan bodoh yang dilakukannya, Mario sudah membuat kontribusi penting, seperti dua gol darinya di Old Trafford musim ini," ungkap Mancini kepada France Football.

"Dengannya, apa pun mungkin terjadi. Sulit memastikan hari ini apakah saya akan memanggilnya, tapi semua pemain siap dimainkan dan saya akan membuat keputusan saya di hari Minggu." 
 
goal.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.