Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Bilbao Ciptakan Final Sesama Spanyol

27 Apr 2012

koclokindoblog, 27 April 2012, Bilbao - Athletic Bilbao menciptakan All Spanish Final untuk menghadapi Atletico Madrid di Europa League. Bilbao menyingkirkan Sporting Lisbon dengan agregat 4-3 setelah menang 3-1 di laga semifinal leg kedua.

Bertanding di San Mames, Jumat (27/4/2012) dinihari WIB, Bilbao bermain lebih efektif. Dicatat Soccernet, tim asuhan Marcelo Bielsa itu cuma memiliki 46% penguasaan bola namun bisa menciptakan 12 peluang dengan 10 tembakannya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Sporting memiliki 54% penguasaan bola dengan menciptakan delapan kali percobaan dan enam upayanya mengarah ke sasaran.

Gol-gol Bilbao dibuat oleh Markel Susaeta, Ibai Gomez dan Fernando Llorente. Sedangkan gol balasan Sporting dilesakkan oleh Ricky van Wolfswinkel.

Dengan kemenangan ini, Bilbao berhak tampil di partai final dengan menghadapi sesama wakil Spanyol, Atletico, yang di saat hampir bersamaan sukses menaklukkan Valencia.

Gol pembuka tim tuan rumah terlahir di menit 17. Llorente mendapatkan umpan silang dari Iker Muniain yang jatuh kepada Susaeta. Pemain yang disebut terakhir menyambutnya dengan tendangan voli keras untuk membobol gawang Sporting.

Sporting menyamakan kedudukan di menit 44. Von Wolfswinkel membuat skor kini 1-1 setelah sepakannya kaki kirinya menembus gawang yang dikawal Gorka Iraizoz.

Bilbao tidak butuh waktu lama untuk kembali memimpin. Gomez mencetak gol beberapa saat sebelum turun minum untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Di babak kedua, Bilbao lebih banyak melakukan ancaman dibanding tim tamu. Sampai akhirnya Llorente menciptakan gol di menit 88 yang memastikan timnya lolos.

Susunan Pemain:
BILBAO: Iraizoz, Iraola, Amorebieta, Aurtenetxe, Martinez, Susaeta, Iturraspe, Herrera (Perez 90+4'), Llorente, Muniain (Ekiza 90'), Gomez (Toquero 90+3')

SPORTING: Patricio, Pereira, Polga, Insua, Xandao, Schaars, Fernandez (Carrico 46'), Capel, Pererinha (Suarez 63'), Martins (Carrillo 83'), Van Wolfswinkel

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.