News Update :

Chelsea vs QPR Tanpa Jabat Tangan Antar Pemain

27 Apr 2012

koclokindoblog, 27 April 2012, London - Pertandingan Liga Primer Ingris antara Chelsea kontra Queens Park Rangers pada akhir pekan tidak akan diawali dengan tradisi jabat tangan antara para pemain dari kedua kesebelasan.

Keputusan tersebut diambil oleh otoritas Liga Primer sehubungan dengan kasus yang melibatkan kapten Chelsea John Terry dengan bek QPR Anton Ferdinand.

Terry telah didakwa atas tindakan rasisme terhadap Ferdinand bulan Oktober lalu dan kini dijadwalkan muncul di pengadilan pada bulan Juli setelah Piala Eropa 2012. Terry sendiri sudah menampik dakwaan tersebut.

Pada akhir pekan, Chelsea akan menjamu QPR di Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Liga Primer. Hubungan antara Terry-Ferdinand pun ikut membayangi laga tersebut.

Spekulasi kemudian mulai merebak apakah Terry dan Ferdinand akan bersalaman di pertandingan tersebut. Pertanyaan kini terjawab sudah.

"Posisi Liga Primer di dalam jabat tangan sebelum pertandingan tetap konsisten. Dalam kondisi nornal itu mesti dilakukan," terang Liga Primer dalam pernyataan yang dikutip Reuters.

"Akan tetapi, setelah berdiskusi dengan Chelsea dan QPR mengenai konteks legal secara potensial dan khusus terkait John Terry dan Anton Ferdinand, keputusan sudah diambil untuk meniadakan kebiasaan bersalaman untuk partai hari Minggu itu," lanjut keterangan tersebut.

Di bulan Januari lalu, kedua kesebelasan juga berhadapan di babak empat Piala FA. Ketika itu, prosesi salaman juga ditiadakan.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.