News Update :

EPL : Manchester City vs Manchester United

27 Apr 2012

koclokindoblog, 27 April 2012, Manchester - Dalam posisi unggul di klasemen sementara, Manchester United sudah cukup diuntungkan andai bisa mengimbangi Manchester City. Tapi satu poin tak cukup memuaskan The Red Devils, yang bertekad menang di Etihad Stadium.

Dengan poin berjumlah 83, MU kini unggul tiga poin atas City di posisi teratas. Selisih tiga angka tersebut akan bertahan jika pada Selasa (1/5/2012) dinihari WIB mendatang 'Setan Merah' bisa bermain imbang di pekan 36 Premier League.

Tinggal menghadapi Swansea dan Sunderland di dua pertandingan sisa, MU dalam posisi cukup aman untuk bisa mengamankan titel juara. Meski begitu, Sir Alex Ferguson menolak jika timnya cuma mengincar hasil imbang dalam pertandingan tersebut.

"Kami tahu pasti bagaimana situasinya. Kami berada dalam posisi yang lebih baik dibanding Manchester City. Kami bisa meraih dua hasil baik sementara mereka hanya bisa meraih satu. Meski Anda tahu bagaimana sikap saya dan klub ini -- kami akan mencoba untuk menang," sahut Fergie di FourFourTwo.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford lalu, MU dibuat malu setela kalah dengan skor telak 1-6. Namun di ajang Piala FA, The Red Devils mampu membalas dengan memetik kemenangan 3-2 di Etihad. MU di awal musim juga mengalahkan City 3-2 pada ajang Community Shield.

"Saya pikir pertemuan sebelumnya tidak relevan. Kami sudah berhadapan tiga kali, tapi masa lalu adalah masa lalu. Itu tidak berpengaruh. Semua akan tergantung kondisi di hari Senin (Selasa dinihari WIB)," tuntas Fergie.

Jika City menang, maka mereka akan bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol atas MU. Kondisi tersebut jelas melebarkan peluang City menjadi juara Premier League.
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.