News Update :

Mancini: Menang di Derby Belum Menjamin City

23 Apr 2012

koclokindoblog, 23 April 2012, Wolverhampton - Manchester City merapatkan rapatnya dengan Manchester United di pekan ke-35 Liga Inggris. Walaupun minggu depan memenangi derby, hal itu belum menjamin mereka juara.

Hal itu dikatakan manajer City, Roberto Mancini, setelah tim asuhannya menang 2-0 atas Wolverhampton, Minggu (22/4/2012), sekaligus memastikan tim lawannya itu terdegradasi di akhir musim.

Gol-gol dari Sergio Aguero dan Samir Nasri membuat The Citizens tetap menguntit MU dalam jarak tiga poin. "Setan Merah" hari ini hanya mendapatkan satu angka setelah ditahan Everton 4-4 di Old Trafford.

Kedua klub kota Manchester itu akan berduel di Etihad Stadium pada 30 April. Jika City bisa menang di kandangnya itu, kesempatan untuk menjadi juara akan sama besarnya lagi dengan kans MU. Namun, hal itu tidak sepenuhnya disetujui Mancini.

"Saya senang dengan penampilan kami hari ini. Tapi kami masih punya sisa pertandingan, dan itu semua akan sangat susah. Saya pikir United punya kans lebih besar daripada kami saat ini. Sekalipun kami mendapatkan tiga angka di derby, kami masih punya Newcastle dan QPR, dan itu akan jadi pertandingan yang sulit," papar Mancini dikutip dari situs resmi City.

"United setelah kami akan menghadapi dua pertandingan yang juga tidak akan mudah, tapi tidak sesulit yang kami punya. Tapi kami masih punya kesempatan kok," sambungnya.

Setelah City MU akan menjadi tuan rumah buat Swansea sebelum menyelesaikan musim dengan melawat ke markas Sunderland. Adapun City, setelah derby mereka akan melawat ke Newcastle dan menutup musim dengan menjamu QPR.

Selain soal persaingan timnya dengan MU, Mancini juga memberi komentar tentang Wolverhampton, yang setelah dikalahkan Samir Nasri dkk. dipastikan turun divisi musim depan.

"Saya sangat menyesal buat mereka, karena mereka bermain baik, dan mereka memang selalu memberi saya sebuah masalah setiap kali saya berada di sini (Molineux Stadium). Hari ini mereka tangguh, dan mereka punya mentalitas yang baik."

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.