News Update :

M City Dekati MU

23 Apr 2012

koclokindoblog, 23 April 2012, Wolverhampton - Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 kala melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. Hasil ini bukan hanya merapatkan jarak City dan Manchester United, tapi juga membuat Wolves terdegradasi.

Dalam laga di Molineux, Minggu (22/4/2012) malam WIB, City bikin satu gol di masing-masing babak. Setelah unggul lewat gol Sergio Aguero sebelum turun minum, The Citizens memantapkan kemenangan melalui Samir Nasri di paruh kedua.

Dengan tambahan tiga poin, City yang menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris kini mengoleksi 80 poin dari 35 laga. Mereka sekarang cuma berjarak tiga angka dari MU yang menguasai puncak.

Bagi Wolves, kekalahan ini memastikan mereka turun kasta ke Divisi Championship pada musim depan. Dengan raihan 23 poin, mereka tak akan mampu mengejar perolehan poin Wigan Athletic (34) yang ada di posisi ke-17.

Jalannya pertandingan :

City langsung mengancam pada menit pertama lewat usaha Carlos Tevez. Namun, tendangan Tevez masih melambung.

Tak berselang lama, giliran Wolves yang memperoleh peluang melalui Sebastien Bassong. Tembakan Bassong yang sempat mengenai kaki pemain City mengarah tipis di atas mistar.

Memasuki menit keenam, Aguero nyaris membawa tim tamu memimpin. Namun, tendangan Aguero dari sudut sempit masih melebar.

Peluang bagus didapat oleh David Davis pada menit ke-12. Tembakan keras Davis dari luar kotak penalti memaksa Joe Hart bersusah payah menepis bola.

Empat menit kemudian, Nasri menyia-nyiakan kans yang dia peroleh. Umpan terobosan Pablo Zabaleta disambarnya dengan tendangan ke arah tiang jauh. Namun, bola masih melebar.

Percobaan yang dilakukan Aguero pada menit ke-19 juga tak membuahkan hasil. Lagi-lagi tendangannya melenceng dan cuma menghasilkan tendangan gawang buat Wolves.

Aguero akhirnya benar-benar bikin gol pada menit ke-27. Berawal dari kerja keras Gael Clichy di sayap kiri, bola kemudian diumpankan ke kotak penalti di mana Aguero sekali mengontrol si kulit bundar sebelum mengirimnya ke gawang Wolves yang dikawal Dorus De Vries.

Usaha berikutnya dari Tevez tak membuahkan gol. Tendangannya dari dalam kotak penalti mengarah tepat ke pelukan De Vries.

Hingga berakhirnya babak pertama, kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan City.

Di awal babak kedua, Wolves mencoba mencari gol penyama. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit ke-56 saat sundulan Steven Fletcher memaksa Hart kembali membuat penyelamatan gemilang.

Gol kedua City tercipta pada menit ke-74. Dalam sebuah serangan balik cepat, Tevez mengirim umpan matang kepada Nasri. Dalam posisi tak terkawal, Nasri dengan dingin melepaskan tendangan mematikan dari dalam kotak penalti.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tercipta. City menang 2-0.

Susunan pemain :
Wolves: De Vries, Foley, Stearman, Bassong (Berra 75'), Ward, Kightly, Henry, Davis, Edwards (Doyle 61'), Jarvis, Fletcher (Ebanks-Blake 77')

Manchester City: Hart, Kompany, Lescott, Zabaleta, Clichy, Y. Toure, Barry, Silva (De Jong 60'), Nasri (Kolo Toure 86'), Tevez (Johnson 76'), Aguero
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.