News Update :

Manchester United ditahan Everton dengan skor 4 - 4

23 Apr 2012

koclokindoblog, 23 April 2012, Dua gol Everton di tujuh menit terakhir berhasil menahan imbang Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Primer di kandang United, Old Trafford pada Minggu (22/4).

Everton terlebih dahulu mencetak gol lewat tendangan Nikica Jelavic namun dua gol Wayne Rooney membantu tuan rumah unggul 4-2 menjelang pluit akhir pertandingan ditiup.

Gol United lainnya disumbangkan oleh Danny Welbeck dan Nani. Meskipun Rooney tampak terus menyerang, Everton mencetak dua gol pada menit-menit terakhir.

Nikica Jelavic membuat kedudukan 4-3 sebelum akhirnya disusul gol Steven Pienaar sehingga kedudukan 4-4 bagi Manchester United dan Everton.

Dengan hasil ini, Manchester United turun dua poin dalam klasemen sementara. Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tampak terkejut dengan penampilan anak buahnya.

"Ada kelemahan pertahanan," kata Ferguson.

"Gol Mereka (Everton) benar-benar tidak keras. Ini merupakan pukulan bagi kami karena menjaga pertahanan seperti ini," tambahnya.

Para pengamat sepak bola mengatakan prestasi Manchester United dalam melawan Everton hari ini membuat United menyerahkan kembali peluang kepada Manchester City yang untuk sementara hanya terpaut tiga poin di bawah United.

Di pertandingan lain M city berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Wolves dengan skor 0-2.
gol dicetak oleh S. Kun Aguero ('27) dan S. Nasri ('74).
Hasil ini memperpendek jarak poin dari Manchester United yang hanya tinggal 3 poin.

Hasil ini membuat Manchester United harus kembali berjuang keras untuk menuju juara, yang pastinya akan ditentukan di pertandingan derby Manchester yang akan berlangsung pekan depan ( 1 Mei 2012 ).



Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.