News Update :

KPSI Kontrak Alfred Riedl

9 Apr 2012

koclokindoblog, 9 April 2012, Jakarta - Mengatasnamakan PSSI versi mereka, Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) menyatakan telah mengontrak pelatih asal Austria, Alfred Riedl, dengan target Piala AFF 2012.

Riedl, yang mencuat namanya sebagai pelatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010, sudah berada di Jakarta sejak kemarin, dan rencananya akan melakukan jumpa pers besok.

Wakil ketua umum PSSI sekaligus Ketua Badan Timnas versi KPSI, Rahim Soekasah, mengatakan bahwa pelatih berusia 62 tahun itu dipastikan kembali bekerja untuk tim Indonesia.

"Hari ini dia sudah mulai bekerja. Besok akan ke Bandung untuk menonton pertandingan Persib. Ia kami kontrak minimal dua tahun," ucap Rahim saat dihubungi detiksport, Senin (9/4/2012).

Ia menambahkan, tugas utama Riedl akan memimpin timnas ke Piala AFF bulan Desember mendatang. Sang pelatih juga akan diberi kebebasan untuk memilih pemain-pemainnya.

"Kami minta dia tangani untuk Piala AFF Desember nanti. Siapapun pemainnya, yang bagus semua kita ambil. Dari ISL boleh, IPL boleh. Yang terpenting timnas kami tidak kalah seperti kemarin 10-0. Kami akan coba Riedl dulu," sambung Rahim.

Masalah ini diperkirakan kembali membingungkan masyarakat, karena seakan-akan ada dua organisasi dan kemudian dua tim nasional. Padahal FIFA sudah menegaskan cuma mengakui PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.