News Update :

Casillas Takut Madrid Disalip Barcelona

9 Apr 2012

koclokindoblog, 9 April 2012, "Real Madrid bisa kehilangan gelar, karena Barcelona terus berjuang."
Kegagalan Real Madrid menumbangkan Valencia membuat penjaga gawang Iker Casillas sedikit khawatir. Kapten Los Blancos tersebut menilai Madrid bisa kehilangan gelar juara La Liga.

Madrid gagal memperlebar jarak dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga setelah hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu 8 April 2012 (Senin dini hari WIB). Hasil tersebut membuat Madrid hanya unggul empat poin atas Barcelona.

Casillas takut Madrid akan gagal meraih gelar La Liga musim ini jika tidak segera bangkit. Terlebih Barcelona terus menekan El Merengues di posisi kedua.

"Kami (Madrid) ingin meraih tiga poin malam ini tapi gagal. Real Madrid bisa kehilangan gelar, karena Barcelona terus berjuang dan kami belum memenangkan apapun secara matematis," ujar Casillas seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kami tidak boleh merasa santai meski unggul sepuluh atau delapan poin. Mental sangatlah penting. Keunggulan kami sudah berkurang, tapi kami tidak boleh khawatir dengan keadaan ini," sambung Casillas.

Casillas kemudian meminta rekan setimnya untuk fokus ke laga derby melawan Atletico Madrid, Rabu 11 April 2012 (Kamis dini hari WIB).

"Derby akan jadi laga yang berat, dan kami yakin Atletico akan tampil penuh motivasi, terutama setelah mereka kalah dari Levante. Mereka belum pernah mengalahkan kami sejak lama. Mereka mencapai semifinal Liga Europa, dan mereka harus tetap menang," tegas Casillas.

bola.vivanews.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.