Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Valentino Rossi : Motor Ducati Sulit Ditunggangi

9 Apr 2012

koclokindoblog, 9 April 2012, Valentino Rossi kecewa dengan motor Ducati Desmosedici GP12 setelah hanya meraih posisi kesepuluh di MotoGP Qatar, Minggu 8 April 2012 (Senin dini hari WIB). The Doctor mengaku tidak bisa menunggangi GP12.

Rossi mengalami kesulitan sepanjang balapan di Sirkuit Losail. Bahkan sembilan kali juara dunia Grand Prix Motor itu kalah cepat dari rekan setimnya, Nicky Hayden, yang menyelesaikan balapan di posisi keenam.

Rossi mengatakan tabrakan di awal balapan dengan rider Pramac Ducati, Hector Barbera, mengganggu balapannya. Namun, pembalap asal Italia itu tidak memungkiri kalau masalah terbesar adalah dengan motor Ducati Desmosedici GP12.

"Saya tidak bisa menunggangi motor ini, saya tidak bisa membuat perubahan. Bahkan saya tidak bisa mengimbangi kecepatan Hayden. Secara teori, dengan ban baru, harusnya tampil lebih cepat. Hayden mampu tampil bagus, tetap saja dia berada di posisi keenam," ujar Rossi seperti yang dilansir Autosport.

Situasi ini membuat Rossi takut MotoGP 2012 akan lebih buruk dari musim lalu baginya. Tahun lalu mantan pembalap Yamaha dan Honda itu hanya menduduki peringkat ketujuh, dengan hanya sekali meraih podium di MotoGP Perancis.

"Mungkin kami akan lebih buruk dari tahun lalu, karena kami mampu meraih posisi ketujuh di Qatar tahun lalu. Apa yang bisa saya katakan? Saya tidak bisa menunggangi motor ini dengan baik, bahkan dibanding dengan rekan setim saya," tegas Rossi.

"Ducati punya masalah. Saya memberi indikasi bagian mana yang harus dibenahi, tapi kami tidak mampu mengatasi masalahnya. Sayangnya saya bukan mekanik, dan saya tidak bisa berbuat apapun," tuntas Rossi.
 
sport.vivanews.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.