Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Guardiola Optimistis Barca Lolos ke Final

24 Apr 2012

koclokindoblog, 24 April 2012, Barcelona - Pep Guardiola mengusung optimisme tinggi saat Barcelona menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Dia yakin Blaugrana akan menang dan merebut satu tempat di final.

Karena kalah 0-1 di pertemuan pertama, Barca wajib mengalahkan The Blues dengan selisih minimal dua gol dalam laga di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Guardiola yakin misi itu bisa diselesaikan oleh timnya.

"Percaya pada saya saat saya bilang kami akan melakukannya besok. Saya meyakini ini karena ratusan alasan; para pemain ini akan mengalahkan Chelsea," seru Guardiola di situs resmi UEFA.

"Saya tahu ada yang berharap kami tidak lolos, tapi biarkan kami yakin bahwa kami akan melakukannya," lanjutnya.

"Semua semifinal kami sangat sulit dan kami tahu leg pertama mengecewakan, tapi kami tak bisa memikirkan itu," tambah pria 41 tahun ini.

Dengan kemampuan yang dimiliki para pemain Barca, Guardiola yakin satu tiket final akan jadi milik timnya.

"Saya tahu mereka akan melakukan itu besok karena saya tahu mereka bisa melakukannya. Mereka bermain untuk menang," tuturnya.

"Saya tak punya keraguan kami akan berada di Munich," kata Guardiola.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.