Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

PSSI Bantah Penunjukan Ramadhan Bersifat Politis

24 Apr 2012

koclokindoblog, 25 April 2012, Jakarta - PSSI versi Djohar Arifin Husin resmi menunjuk Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan sebagai manajer timnas senior. Kedekatannya dengan PSSI menjadi latar belakang penunjukan.

Diungkapkan oleh Penanggung Jawab Timnas Bernard Limbong, penunjukan itu telah diputuskan oleh Komite Eksekutif PSSI dalam sebuah rapat, Selasa (17/4/2012) pekan lalu.

"Beliau menjadi manajer timnas senior bukan atas permintaan beliau, tapi atas permintaan PSSI," ujar Limbong saat memperkenalkan Ramadhan di kantor PSSI, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Menurut Limbong ada tiga alasan pihaknya untuk memilih Ramadhan. Dengan menyebutkan alasan itu, Limbong sekaligus membantah jika pemilihan Ramadhan karena faktor politik.

"Pertama, beliau adalah pemilik klub sepakbola, ada di Pacitan. Kedua, beliau pengurus PSSI, sebagai Ketua Harian Komite Fair Play. Dan ketiga, beliau ini orang yang dinamis," kilah Limbong beralasan.
 
Inilah.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.