News Update :

Chelsea Tetap Incar Gol di Camp Nou

24 Apr 2012

koclokindoblog, 24 April 2012, Barcelona - Chelsea akan bertandang ke Camp Nou di leg II babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-0. Meski demikian, The Blues tetap membidik gol di markas Barcelona untuk mengamankan posisi mereka.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge lalu, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Didier Drogba.

Dengan hasil itu, hasil imbang tanpa gol di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, sudah akan meloloskan armada Roberto Di Matteo itu ke babak final. Namun Cech menyebut jika Chelsea tetap mengincar gol di markas Barca itu.

Cech masih ingat kala Chelsea harus tersingkir di babak semifinal Liga Champions musim 2008/2009. Di musim itu, Chelsea juga disingkirkan oleh Barca.

Kala itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg I. Tapi di leg II yang dimainkan di Stamford Bridge, Chelsea yang sudah unggul lebih dulu lewat Michael Essien akhirnya gagal ke final setelah Andres Iniesta mencetak gol penyeimbang. Los Cules berhak lolos ke final karena agresivitas gol tandang.

"Saya pikir ini akan sama seperti leg I, dan saya harap kami bisa mencetak gol lagi," sahut Cech di situs resmi Chelsea.

"Satu gol untuk kami akan memberi perbedaan besar pada pertandingan secara keseluruhan, seperti gol Andres Iniesta yang membuat perbedaan di laga terdahulu," tuntas penjaga gawang berusia 29 tahun itu.
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.