News Update :

Barca Punya Catatan Bagus di Camp Nou, Pep Guardiola Masih Optimis

19 Apr 2012

koclokindoblog, 19 April 2012, London - Entrenador Barcelona Pep Guardiola tak berkecil hati dengan kekalahan 0-1 timnya atas Chelsea. Yakin dengan ketangguhan timnya dan tuah dari Camp Nou, Guardiola tetap percaya Barca bisa lolos ke final Liga Champions.

Barca menyudahi leg I semifinal dengan kekalahan saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB. Barca tunduk lewat gol tunggal Didier Drogba di menit-menit akhir babak pertama.

Meski begitu, Guardiola tak lantas pesimistis dengan peluang timnya hadir di partai final. Pasalnya, masih ada leg II dengan Barca gantian menjadi tuan rumah di Camp Nou.

"Kami tahu laga ini akan menghadirkan sebuah tantangan dan tidak akan mudah, tapi kami masih harus melihat leg kedua. Datang ke Stamford Bridge tidak pernah mudah," katanya di Reuters.

"Tapi pekan depan di kandang kami akan mencoba dan membuat peluang sebanyak mungkin kendati memang tidak akan mudah melawan sebuah tim yang bertahan sedemikian dalam. Tapi kami akan mencoba," tegas Guardiola.

Di Camp Nou, Barca memang memiliki catatan mengilap musim ini. Sudah menjalani 30 laga kandang, Infostrada mencatat Los Cules meraih 27 kemenangan dan tiga hasil imbang tanpa pernah kalah, dengan mencetak 104 gol dan kebobolan 16 gol.

"Sebuah tim takkan mencapai semifinal kompetisi ini sebanyak enam kali dalam sembilan tahun tanpa menjadi sebuah tim tanngguh," lugas Guardiola yakin. 
 
sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.