News Update :

Balotelli Tak Akan Dimainkan Lagi di Sisa Musim

9 Apr 2012

koclokindoblog, 9 April 2012, London - Kesabaran manajer Manchester City, Roberto Mancini, kepada Mario Balotelli sepertinya sudah habis. Mancini menegaskan dirinya tak akan lagi memainkan Balotelli pasca tingkah lakunya saat melawan Arsenal.

Musim ini Balotelli sepertinya tak pernah lepas dari kejadian kontroversial baik di dalam maupun luar lapangan. Terakhir sebelum laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2012) malam WIB, Balotelli terlibat dalam sebuah kecelakan mobil tunggal.

Tapi Balotelli tetap dimainkan sebagai starter di laga itu dan baru 10 menit laga berjalan, Balotelli sudah berbuat ulah. Ia melancarkan tekel yang terhitung berbahaya pada Bacary Sagna.

Tak hanya Sagna, Alex Song pun jadi "sasaran" Balotelli saat kakinya mengenai lutut pemain asal Kamerun. Dua kejadian itu luput dari penglihatan wasit Martin Atkinson.

Namun, di akhir laga sebuah tekel telat Balotelli kepada Sagna membuatnya menerima kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Ini adalah kartu merah keduanya musim ini, setelah yang pertama saat melawan Liverpool.

Kesabaran Mancini pun habis dan setelah selalu sabar akan kelakuan Balotelli, akhirnya manajer asal Italia mengatakan tak akan memainkan Balotelli lagi di enam pekan tersisa.

"Cukup sudah kesabaran saya. Kami punya enam laga tersisa dan dia tidak akan bermain di enam laga itu," tegas Mancini kepada Sky Sports.

"Saya bisa saja memainkan Mario dan setiap itu pula kami punya risiko mendapat kartu merah, seperti hari ini. Tapi dia bisa juga mencetak gol di menit-menit akhir," sambungnya.

Lebih lanjut Mancini mengaku Balotelli bisa saja diberi kartu merah saat melanggar Sagna di awal pertandingan dan menilai beruntung si pemain Italia itu bisa bertahan lebih lama di lapangan.

"Dari bench saya tidak melihat tekel pertama, tapi saya sudah melihatnya dan Mario pantas mendapat kartu merah di menit ke-10. Tapi butuh hingga menit-menit akhir untuknya diusir keluar lapangan," pungkasnya.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.