Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
News Update :

Jika Jebol Gawang Newcastle, Carroll Enggan Selebrasi

31 Mar 2012

koclokindoblog, 31 maret 2012 - Liverpool - Meski sudah meninggalkan Newcastle sejak Januari tahun lalu, Andy Carroll masih menaruh respek pada mantan klubnya itu. Karena itu ia tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang bekas klubnya itu.

Liverpool akan melawat ke Sports Direct Arena pada Minggu (1/4/2012) malam WIB. Ini akan jadi kunjungan kedua Carroll ke markas klub yang pernah dibelanya itu sejak berseragam The Reds.

Carroll berharap bisa mendapat sambutan yang baik dari fans Newcastle. Ia juga menyatakan jika ia menjebol gawang Tim Krul, ia tak akan melakukan perayaan.

"Jika aku mencetak gol di hari Minggu maka aku tidak akan merayakannya," ujar penyerang berusia 23 tahun itu pada Newcastle Evening News seperti dilansir oleh Daily Mail.

"Aku berharap mendapat sambutan yang baik dari fans, mereka juga akan mendapatkannya dariku."

Carroll berseragam Newcastle pada tahun 2006-2011. Selama membela The Magpies, Carroll menyumbang 31 gol.

"Aku pikir aku bermain baik ketika di sana dan mencintainya. Aku punya beberapa memori yang bagus ketika bermain di sana."

"Aku selalu punya hubungan yang baik dengan fans Newcastle dan itu karena aku bermain untuk mereka," tutupnya.

sport.detik.com


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.