News Update :

Luis Enrique: Roma Tidak Bisa Meniru Barcelona

31 Mar 2012

koclokindoblog, 31 maret 2012, Pelatih Luis Enrique mengatakan sangat tidak mungkin membuat Roma bisa bermain seperti Barcelona.

"Saya juga tidak sedang meniru gaya melatih Pep Guardiola, dan membuat Roma bermain seperti Barcelona," ujar Luis Enrique.

"Roma memiliki tipe pemain berbeda dengan pemain Barcelona. Kultur Roma juga berbeda. Jadi sangat tidak mungkin menyulap Roma sama dengan Barcelona," lanjutnya.
Menjawab pertanyaan wartawan soal peluang Roma mengakhiri musim di tempat ketiga, Luis Enrique mengatakan ada tim yang berada di atasnya. Sehingga sulit bagi siapa pun untuk mengatakan Roma akan mengakhiri musim ini di tempat ketiga.

"Tugas kami adalah memenangkan laga. Itu pun tidak mudah. Kami harus selalu siap," kata pelatih asal Spanyol itu.

Luis Enrique juga mengatakan dirinya lebih suka membicarakan seberapa banyak peluang yang bisa dibuat timnya saat melawan Novara. Pelatih, katanya, harus khawatir ketika tim tidak bisa menciptakan banyak kesempatan mencetak gol.

"Saya akan meratap jika Roma tidak bisa menciptakan banyak peluang. Jika Roma bisa melakukannya, saya tidak khawatir akan kalah," demikian Luis Enrique.

Luis Enrique sangat menikmati kehidupannya di Roma. Ia menjalin persahabatan dengan siapa pun, bahkan dengan wartawan.

"Saya mungkin akan bertahan di sini selama sepuluh tahun," Luis Enrique mengakhiri. 

goal.com 


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.