News Update :

FC Barcelona Segera Buka Universitas

15 Mar 2012

 BARCELONA  --  Meraih segalanya di atas lapangan hijau tidak membuat FC Barcelona berpuas diri. Klub Katalan tersebut rencananya akan segera mendirikan sebuah universitas bernama FCBUniversity.
Seperti diberitakan harian Spanyol, El Mundo Deportivo, Presiden Barcelona Sandro Rossel akan bertemu dengan Jordi Montana, pemimpin grup Vives Network yang juga rektor Universitat de Vic, sebuah universitas yang terletak di wilayah Katalonia.
Pertemuan pertama yang direncanakan dilakukan Rabu (14/3) waktu setempat akan membahas masterplan dasar tentang proyek pembangunan universitas tersebut. Rencananya, Vives Network akan menyediakan pelayanan inovatif kepada FCBUniversity, yang nantinya diharapkan menjadi referensi utama pendidikan manajemen olahraga.
Selain itu pertemuan nanti juga akan membahas mengenai rencana lokasi fisik yang akan digunakan sebagai fasilitas FCBUniversity. Universitas tersebut diharapkan bisa menjadi embrio pekerjaan besar pemerintahan Presiden Katalonia, Artur Mas I Gavarro, yang baru berjalan 15 bulan.
Pertama-tama yang akan dilakukan Rossel adalah mempersiapkan penelitian untuk menentukan keberadaan model yang sama di tempat lain. Ke depan, Barcelona juga akan memperhatikan untuk menjalin kerjasama yang lebih pantas dengan Vives Network.
Proyek universitas tersebut adalah bagian dari peneguhan slogan 'Barcelona bukan sekedar klub'. Sasaran utama dari program tersebut adalah para mantan pemain El Barca yang hendak memulai karir profesional baru. Meskipun demikian FCBUniversity nantinya juga terbuka untuk para mahasiswa potensial.

REPUBLIKA.CO.ID


Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sport,Music,Tourism, Business, Game 2012 | Design by koclok | Published by koclokindoblog| Powered by Blogger.com.